[ Bisnis ]

Hal-hal yang Hilang Kebanyakan Rencana Startup

Ketika Anda berencana untuk menangani tahun 2020, buatlah jasa pbn tujuan yang membuat Anda tetap teguh dengan mengizinkan hal-hal yang tidak berwujud dalam mengelola sebuah organisasi. Mulailah dengan mengikuti lima langkah ini.

Daily membawa kejutan baru saat Anda menjalankan start-up. Bagi para pebisnis, ketidakpastian itu dapat dengan mudah menghasilkan rasa penetapan tujuan yang sia-sia. Sulit untuk membantu membuat rencana ketika sebenarnya ada sedikit prediksi mengenai apa yang akan dihasilkan tahun ini. Namun menghasilkan target yang benar-benar memperhitungkan kemampuan beradaptasi dan impulsif yang diperlukan ketika menjalankan bisnis tentu tidak hanya membantu program layanan Anda untuk membuktikan masa depan, tetapi juga benar-benar memungkinkan. Semua pebisnis memiliki visi yang besar tentang apa yang organisasi mereka dapat, dan biasanya tim kami terjebak dalam berkonsentrasi hanya pada tujuan nyata terbaik: tujuan keuntungan, peluncuran produk, kemitraan dan pertumbuhan kru.

  1. Analisis niat Anda.

Dalam dunia yang sangat kompetitif saat ini, cepat dan mudah untuk melihat pencapaian yang tampak seperti hasil di luar, namun mungkin tidak benar-benar menguntungkan bisnis kita selama perusahaan kita menganggapnya. Ini bisa berupa fitur push, peningkatan penggemar Instagram, penghargaan mewah, atau bahkan penampilan di seminar terkenal.

Tak satu pun dari keinginan tersebut yang secara alami menantang, namun saat Anda menetapkan tujuan, pertimbangkan apa yang sebenarnya paling berdampak di tahun mendatang. Terutama, tanyakan pada diri Anda sendiri apakah itu sesuatu yang sebenarnya ingin Anda upayakan, atau apakah itu sebenarnya hanya sesuatu yang tampak bagus secara teoritis.

Waktu terbatas, dan semakin berhati-hati dan juga tujuan tim kita tentang tujuan kita, semakin besar kemungkinan mereka akan benar-benar membantu dalam keunggulan dan kegembiraan kita.

Terkait: Sumber Daya 12 Langkah yang Komprehensif untuk Memulai Bisnis

  1. Tahu sesuatu yang baru.

Saat menetapkan tujuan Anda, kenali tujuan yang mengharuskan Anda mempelajari keterampilan baru. Berikan persetujuan diri Anda sendiri – dan, tentunya, wajib – untuk berkembang di luar zona nyaman Anda. Berlangganan untuk silabus dan akreditasi, ikuti program desain baru Anda, temukan untuk mendapatkan iklan atau berencana untuk bergabung setidaknya satu kali membuat kontak sebulan. Idenya adalah untuk tetap terhubung dengan mengembangkan pemikiran dan keahlian Anda, mengesankan diri Anda sendiri dengan cara yang mungkin Anda lewatkan.

Sebenarnya ada bertahun-tahun dalam perjalanan kewirausahaan pribadi saya ketika saya benar-benar terpesona dalam kehidupan sehari-hari sehingga saya jarang memprioritaskan peluang di luar bisnis. Melihat ke belakang, sebenarnya mudah untuk menemukan bagaimana hal itu berkontribusi pada pengalaman terisolasi atau bahkan lelah. Sebagai tokoh terkemuka, penting bagi tim kami untuk menerima manfaat dari melakukan baik dalam diri kita sendiri dan juga dalam diri satu sama lain. Keterlibatan masyarakat serta pertumbuhan kapabilitas merupakan proses yang bulat dan memberikan energi untuk terus berjalan.

  1. Tanyakan pada diri Anda sendiri bahwa target Anda akan terpengaruh.

Pikirkan tentang peluang tambahan daripada yang dapat Anda antisipasi untuk membahas masalah penting ini. Ambisi memang diperlukan untuk meningkatkan layanan Anda, namun apa gunanya jika, pada harmoni, justru menimbulkan ketidakstabilan bagi mereka yang telah berkorban untuk membantu Anda meraih kesuksesan?

Sederhananya: Jangan mendaki bukit hanya untuk menemukan diri Anda sendiri saat mencapai puncak. Pastikan tujuan dan strategi Anda memperhitungkan orang-orang di sekitar Anda.

Layanan kami tidak ada dalam lepuh. Tujuan yang ditetapkan perusahaan kita pasti akan memengaruhi kehidupan pribadi kita, lingkungan kita, dan juga anggota tim yang beroperasi bersama perusahaan kita. Misalnya, jika Anda akan benar-benar mengejar perluasan operasi yang ambisius tahun ini, pastikan Anda mewakili dampak yang akan ditimbulkannya kepada orang-orang di sekitar Anda. Bicaralah dengan rekan kerja dan mitra tentang apa yang harus diandalkan serta bagaimana Anda dapat membantu satu sama lain. Analisis bagaimana perkembangan Anda dapat memengaruhi area Anda secara ekonomi maupun sosial, mendidik budaya lingkungan kerja Anda, dan memengaruhi sudut pandang klien.

  1. Tinggalkan ruang untuk impulsif.

Setelah roda gigi perencanaan-ke depan berputar, mungkin terlalu menarik untuk memprediksi secara berlebihan di mana Anda akan mendarat. Memiliki perencanaan anti bocor membuat tim kami percaya bahwa bisnis Anda aman dan juga dapat diandalkan, hampir seperti perusahaan kami telah melakukan apa yang ada di daftar kami bahkan sebelum pakar kami benar-benar memulai.

Namun, menjadi solid atau bahkan detail dapat membuat tim kami kehilangan opsi yang tidak terduga. Saat Anda mempersiapkan target, sebenarnya tidak masalah jika mereka menyertakan placeholder yang luas. Area abu-abu tidak otomatis menjadi poin buruk. Menghubungkan pentingnya fleksibilitas ke grup Anda, juga, akan membantu memastikan kemungkinan yang muncul dipertimbangkan dan mendorong berbagai sudut pandang. Ini sebenarnya adalah perbedaan antara memiliki kemandirian untuk mengejar kolaborasi baru yang penting atau bahkan mengirim email itu ke spam karena itu tidak dengan cepat menghasilkan tujuan pendapatan kuartal. Ini secara efisien menawarkan izin kepada anggota staf Anda untuk mengejar bisnis yang tidak berisiko, sebagai lawan mendorong upaya pertumbuhan dengan segala cara.

Terhubung: Membutuhkan Konsep Bisnis? Di bawah ini adalah 55.

Yang paling penting bukanlah mengikuti tujuan atau program tertentu tetapi membantu membuat perkembangan yang terukur menuju impian Anda yang lebih besar. Tetap akurat untuk tujuan Anda, lentur dalam teknik Anda. Dan selalu ingat untuk memeriksa sendiri secara musiman untuk membuat perubahan saat Anda pergi.

  1. Rencanakan untuk memperingati perjalanan.

Jika Anda benar-benar hampir seperti kebanyakan pebisnis (terdiri dari saya sendiri), kemungkinan besar Anda cenderung melewati satu pencapaian dari daftar, lalu langsung pindah ke yang berikut tanpa representasi yang cukup. Izin mengubah itu pada tahun 2020. Berencana untuk meninjau apa yang sebenarnya Anda ketahui, dan mengakui kemenangan tak terduga dalam prosesnya, juga. Bangun hadiah untuk diri Anda sendiri sebelumnya dan tunjukkan dalam rencana anggaran Anda hari ini, seperti makan malam ucapan selamat dan juga pesta di luar lokasi bersama kru Anda. Berusahalah di akhir bulan yang sangat aktif untuk mempublikasikan gambar dan pencapaian Anda. Dan jadwalkan liburan untuk dirimu sendiri.

Secara teratur, para ahli kami melewatkan peluang yang menentukan bisnis dan juga merangkul rasa aman yang salah yang mencakup perencanaan yang berlebihan. Pada tahun 2020, dengan memberi ruang bagi yang tidak terduga, tim kami dapat memodifikasinya.

Kenali juga mereka yang mendukung kesempurnaan Anda. Sebenarnya sangat mudah untuk menerima sehingga terjebak dalam pekerjaan kita sehingga kita mengabaikan nilai verifikasi langsung dan asli. Jangan mengira orang-orang di sekitar Anda saat ini mengerti betapa bahagianya Anda.

Tags: